Lukaku Macet Dan Masih Sulit Didatangkan, Inter Beralih Ke Ante Rebic Dan Edin Dzeko, Akankah Berhasil?

Kabar terbaru datang lagi dari Inter Milan yang masih dipersulit Manchester United dalam perburuannya mendapatkan sang striker berusia 26 tahun, Romelu Lukaku. Mereka pun sepertinya sudah jenuh sehingga terpaksa mengalihkan perhatiannya kepada opsi yang lebih baik.

Manchester United masih bersikeras takkan melepas Lukaku di bawah angka penjualan 88 juta euro, sementara Inter Milan sendiri tak ingin menghargainya di atas penawaran terakhirnya saat ini. Ini yang kemudian membuat proses negosiasi menjadi macet dan tidak kunjung selesai.

Padahal Nerazzurri sedang berada di posisi yang menguntungkan. Lukaku sendiri sudah menyatakan keinginannya untuk pindah, dan sang pelatih Ole Gunnar Solskjer menunjukkan kepercayaan yang lebih kepada pemain muda seperti Marcus Rashford.

Dan proses ini tak kunjung selesai sepertinya daripada membuang waktu, mereka pun mencoba mencari opsi lain untuk memenuhi kebutuhan penyerang Antonio Conte. Menurut kabar, Inter sedang menjajaki kemungkinan merekrut dua striker jangkung sekaligus, yakni Ante Rebic dan Edin Dzeko.

Incar Ante Rebic

Menurut yang diungkapkan dari Sky Sport Italia mengabarkan bahwa saat ini Inter Milan melirik Ante Rebic yang punya pengalaman bermain di Serie A. Sebagai informasi, pria berdarah Kroasia tersebut pernah bermain bersama Fiorentina selama lima tahun lamanya walau hanya mencatatkan delapan penampilan saja.

Pria berumur 25 tahun tersebut nyatanya lebih banyak menghabiskan waktunya menjadi pemain pinjaman hingga akhirnya berlabuh di klub Jerman, Eintracht Frankfurt pada tahun 2018. Musim lalu, ia tampil sebanyak 38 kali di berbagai kompetisi dan berhasil mencetak 10 gol.

Menurut laporan, Inter Milan bisa membawa Rebic ke San Siro dengan biaya sebesar 40 juta euro. Harganya sedikit lebih mahal karena Frankfurt memiliki perjanjian akan memberikan persenan dari hasil penjualan sang pemain kepada klub lamanya, yaitu Fiorentina.

Dekati Edin Dzeko

Selain itu, menurut berita dari Sky Sport Italia juga mengendus pergerakan PDKT Inter kepada Edin Dzeko yang berarti masuk dalam urutan kedua pemain yang sedang di incar. Bahkan mereka punya peluang untuk melepas Mauro Icardi, yang tak masuk dalam rencana Antonio Conte, tanpa harus menguatkan rival bebuyutannya, Juventus.

Nerazzurri diketahui pernah melayangkan tawaran sebesar 13 juta euro kepada AS Roma untuk mendapatkan Dzeko. Namun tawaran tersebut ditolak karena Giallorossi enggan bergeming dari harga yang telah dipatok sebelumnya, yakni sampai 20 juta euro. Tentu itu adalah harga yang mahal untuk

Inter bisa diuntungkan jika Roma menerima Icardi dalam kesepakatan. Pasalnya, nilai penyerang asal Argentina tersebut jauh lebih tinggi dari Dzeko. Sehingga selisih harga dari keduanya akan menjadi keuntungan bagi Nerazzurri.

AS Roma sendiri cukup familiar dengan skema transfer tersebut saat memboyong Leonardo Spinazzola dari Juventus. Mereka menawarkan Luca Pellegrini sebagai alat barter, dan Juventus masih mendapatkan selisih dari harga keduanya karena Spinazzola bernilai lebih tinggi dari Pellegrini. Akankah proses tersebut bisa berhasil? mungkin saja proses tersebut lebih cepat di banding proses mendatangkan Lukaku yang macet dan masih sulit di karena kerasnya MU. Semoga saja sesuai harapan dan dari kedua pihak sama-sama setuju dengan keputusan akhir.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *