Manchester United Dan Juventus Sepakati Pertukaran Lukaku-Dybala, Akankah Pemain Setuju?

Kabar mengejutkan datang dari dua klub raksasa Eropa yaitu Manchester United dan Juventus. Keduanya dikabarkan telah sepakat untuk melakukan barter pemain yang melibatkan pemain MU berusia 26 tahun, Romelu Lukaku dan pemain Juventus berusia 25 tahun, Paulo Dybala.

Lukaku sendiri sudah hampir pasti menjadi pilihan kedua sang pelatih, Ole Gunnar Solskjaer, jika memilih bertahan di Manchester United. Solskjaer disebut lebih mengutamakan sosok yang lebih muda seperti Marcus Rashford.

Awalnya ketidak jelasan membawa nama Romelu Lukaku yang lebih sering diisukan akan pindah ke Inter Milan. Namun proses negosiasi antara Manchester United dan Nerazzurri sedang kandas karena masalah harga sehingga Lukaku tak kunjung pergi dari Old Trafford.

Di tengah-tengah rumor tersebut, muncul lah Juventus yang siap membajak transfer dengan melibatkan Dybala. Penyerang asal Argentina tersebut dikabarkan sedang diupayakan untuk dilepas lantaran performanya menurun jauh di musim lalu saat ia berada di Juventus.

MU Harus Membujuk Dybala

Proses negosiasi antara Manchester United dan Juventus, yang melibatkan kedua pemain tersebut, berlangsung cepat dan lancar. Bahkan menurut Sky Italia melaporkan bahwa kedua tim telah mencapai kesepakatan pertukaran.

Semuanya tergantung sang pemain apakah ingin pindah atau tidak. Pekerjaan besar berada di tangan Manchester United karena harus membujuk Dybala untuk mau pindah ke Inggris. Sementara itu untuk Lukaku tidak perlu ada yang di khawatirkan karena ia sudah pernah menyatakan ketertarikan bermain di Italia.

Menurut berita yang beredar kemungkinan Dybala bertahan masih besar, sebab Maurizio Sarri selaku pelatih mengaku jika Dybala ternyata masuk dalam perencanaan pelatih anyar tersebut. Ia belum sempat mencoba karena Dybala masih dalam masa liburan setelah membela Timnas Argentina di ajang Copa America 2019.

MU Incar Dua Pemain

Lalu perkembangan terakhirnya saat ini, diketahui bahwa Mariano selaku agen sekaligus saudara Dybala sudah terbang ke Inggris pada pekan ini. Tujuannya tak lain dan tak bukan untuk bertemu dengan perwakilan The Red Devils.

Indikasi Dybala bergabung dengan Manchester United pun pernah diungkapkan oleh Ole Gunnar Solskjaer usai menjalani laga pramusim kontra Kristiansund pada hari Rabu tanggal 31 Juli 2019 tepatnya hari ini. Ia membenarkan bahwa MU sedang berupaya mendatangkan dua pemain baru.

“Saya tidak berada di sini untuk berbicara soal rumor ataupun spekulasi soal pemain tim lain, tapi tentu saja kami sedang mengupayakan satu atau dua kasus, seperti yang pernah saya katakan dulu,” ujar Solskjaer seperti yang dikutip dari Metro.

“Masih ada waktu 10 hari sampai kami memulai liga, dan harapannya kami bisa mengumumkan satu atau dua nama baru,” tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *